Vistas de página en total

jueves, 24 de marzo de 2011

YEN Historis saat pengambilan keputusan


EUR / JPY adalah salah satu pasangan mata uang volatile dari pasar FOREX, hanya dilampaui oleh GBP / JPY dan mungkin cocok dengan EUR / USD.

Oleh karena itu, sangat menarik untuk dicatat dua faktor yang jelas menunjukkan apa yang sentimen pasar pada pasangan mata uang, dan khususnya untuk Yen.

Faktor Perdana

Sejak sesi perdagangan di New York dari 18 Maret sampai awal sesi perdagangan di Tokyo dari tanggal 24 Maret EUR / JPY telah memiliki perilaku lateral dalam kisaran 115,55-113,55 (garis kuning pada grafik terlampir).

Faktor kedua

Grafik yang menyertai artikel ini disusun atas dasar Lilin Jepang dalam kerangka waktu 4 sore di grafik Anda dapat melihat 11 lilin pada jenis Doji, yang telah ditandai dengan huruf D dalam putih di bawah masing-masing 11 lilin.


Candle doji adalah satu di mana harga pembukaan dan harga penutupan yang hampir identik, sehingga tubuh lilin itu hampir tidak ada atau sangat kecil, itu berarti bahwa pembeli dan penjual yang seimbang. Dalam rentang perdagangan, seperti yang saat ini memiliki EUR / JPY, Doji netral, karena memperkuat situasi yang sama.

Oleh karena itu, kesimpulannya adalah bahwa pada saat ini tidak ada indikasi pada kecenderungan untuk mengambil EUR / JPY, pasar mungkin menunggu untuk mendengar berita yang dihasilkan di Jepang setelah tragedi yang menimpa ini negara, sehingga Anda dapat menentukan masa depan langsung dari Yen.

Tidak ada tugas yang mudah yang berlawanan Bank of Japan akan harus memutuskan jika ingin yen melemah yang menguntungkan ekspor atau yen kuat untuk membantu Anda mengatasi rekonstruksi negara itu bahwa bahkan sebelum gempa perekonomian terbesar ketiga di dunia.